Selasa, 05 November 2013

Grand Aston Bali Beach Resort

Lokasi Properti


Aston Bali Beach Resort & Spa, Adalah salah satu Top hotel bali Resort bintang 4,5 yang berlokasi di Nusa Dua (Tanjung Benoa), juga tidak jauh dari Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Hotel ini juga berdekatan dengan Pelabuhan Benoa dan Puja Mandala.



Kamar


Ada 187 kamar ber-AC yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Pada setiap Kamar terdapat balkon pribadi sehingga Anda bisa menikmati panorama samudra dan kolam renang. Televisi plasma dengan program satelit juga disediakan sebagai hiburan Anda; akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) juga tersedia untuk koneksi internet Anda. Setiap Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan bathtub dan shower terpisah yang memiliki cermin rias dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium


Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan kolam renang yang berada di luar ruangan. Fasilitas tambahan di resor bergaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan


Cicipi santapan lezat di restoran resor. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Acara sosial malam gratis disiapkan untuk kenyamanan Anda. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya


Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, penukaran valas, dan check-in cepat. Merencanakan kegiatan di Nusa Dua? resor menyediakan ruang seluas 250 meter persegi yang terdiri dari ruang serbaguna dan ruang pertemuan/rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir gratis tersedia di lokasi.

Rincian:


Check-in: 2:00 PM

Check-out: 12:00 AM

Book Now


Trip Advisor Review



Grand Aston Bali Beach Resort